Uncertainty

Cuma pgn numpahin unek unek nih disini. Company blum dapet project, tadi meeting pagi agak buat gua shock. Bos bilang kalo saat ini company sangat butuh cash in buat kelanjutan perusahaan T_T. Dan saat ini project sama sekali ga ada. Yg gua takutin, gua blum bisa meraih apa2 disini, blum dapet ilmu apa apa disini, blum dapet pengalaman apa2. Banyak impian yg gua pikir, kayanya gua terlalu muluk2 deh. Mudah2an minggu dpn bisa ada project masuk, gua masih berutang banyak ama management company yg baiknya luar biasa. Hope God help us go through this problem. Just do my best, learn and learn.

1 Comment »

  1. framboze Said:

    Ah ma broo..

    Belum aja nih.., kalo dah dapet lgsg becek dah… 🙂 AMiiinn… 😉


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Leave a comment